Juego Que Consiste En Tirar Tejos A Un Cilindro


Juego Que Consiste En Tirar Tejos A Un Cilindro

indica un ejemplo de animales con simetría radial y bilateral fuera en de los que están presentados en el texto

Lista de contenidos

1. indica un ejemplo de animales con simetría radial y bilateral fuera en de los que están presentados en el texto


Ejemplos de animales simétricos radicales son Porifera, Cnidaria y Echinodermata.
Ejemplos de animales simétricos bilaterales son gusanos, moscas, langostas.

2. En una explotación moderera los troncos se descargan horizontalmente a 15m/s por medio de un conducto engrasado que se encuentra 20m por encima de un estanque para contener madera, ¿que distancia recorren horizontalmente los troncos?


Gerak lurus merupakan gerak suatu benda yang lurus, terdapat dua gerak benda yakni gerak lurus beraturan (GLB) dan Gerak lurus berubah beraturan (GLBB)  

GLB

Ciri – ciri :  

a.Lintasan lurus  

b.Kelajuan teratur ( konstan )  

c.Percepatan = 0  

d.Persamaan jarak S = v . t dimana S adalah jarak, v kecepatan dan t waktu

GLBB

Ciri-ciri :  

a.Lintasan lurus  

b.Kelajuan berubah secara teratur ( perubahan konstan )  

c.Percepatan / perubahan kecepatan tiap detiknya konstan  

d.Persamaan yang berlaku :  

[tex]S=v_ot+\frac{1}{2}gt^2\\ v_t^2= v_o^2+2aS\\v_t=v_o+at[/tex]

S : jarak (m)

a : percepatan (m/s^2)

v : kecepatan (m/s)

t : waktu (s)

Gerakan GLB dan GLBB merupakan gerak dasar yang terjadi pada setiap gerakan. Dalam perkembangannya akan ada gerak vertikal keatas ataupun gerak jaruh bebas yang merupakan GLBB. Pada gerak vertikal ke atas, benda diperlambat sebesar percepatan gravitasi bumi, sementara pada gerak jatuh bebas, benda dipercepat dengan percepatan gravitasi bumi. Ada pula gabungan dari kedua gerakan yang disebut dengan gerak parabola, yakni GLB pada sumbu x dan GLBB pada sumbu y

Pembahasan  

Inti daari pertanyaan ini adalah, sebuah kayu dengan kecepatan horizontal 15 m/s diturunkan pada ketinggian 20 m, berapa jarak tempuh horizontalnya.

kita cari dahulu waktu jatuhnya

[tex]t=\sqrt{2H/g}\\ t=\sqrt{2*20/10}\\ t=2\: s[/tex]

maka jarak horizontalnya

x=vt

x=15*2=30 m


Pelajari lebih lanjut  

1.Materi tentang Gerak lurus https://brainly.co.id/tugas/8441370

2.Materi tentang GLBB https://brainly.co.id/tugas/19939534

3.Materi tentang Gerak lurus https://brainly.co.id/tugas/18808684

Detil jawaban  

Kelas: 10

Mapel: Fisika

Bab: Bab 3 - Gerak Lurus

Kode: 10.6.3

Kata Kunci: GLB, GLBB, grafik v-t



3. Que celular en mejor como para escogerlo , tengo la oportunidad de tener un samsung galaxy j5 prime vs un huawei y8 2018, no se que celular escoger por eso les pide que me recomienden para poder decidirme o mejor dicho para escogerlo . Gracias


el problema es estupido? Por lo general, puede elegir las asignaturas de ciencias sociales, pero el contenido es español como este, quiere ser pretencioso para hablar español eh, no tiene una base humana!


4. terjemahan bahasa indonesia dari la petite faisous en sorte que nous puissions tous prevenier la covid - 19 en maintenant un hygiene personnelle et enrestant dan nos maisons​


Jawaban:

kita semua bisa mencegah covid - 19 dengan menjaga kebersihan pribadi dan tinggal di rumah kita

Penjelasan:

maaf cuma bisa segitu

Jawaban:

hal kecil sehingga kita semua bisa mencegah Covid-19 dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan tempat tinggal kita


5. 03 Qui est l'inventeur de transport en commun? que faites-vous? ce que vous vieux? inventeur qui 02B transports en commun? Mon farce


Siapakah penemu angkot 03 ?
siapakah kamu ?
berapa umurmu ?
siapa penemu angkot 02B ?

itu arti sebenarnya 

6. Un motor menciona en sus características como potencia 2k watts y se va usar en la empresa a 220 v ¿Que protección se debe usar de 10 o 20 amperes?


Jawaban:

el mata dore el savante el @#@$%@^ by windah basudara


7. Le texte de description est un texte qui décrit ou décrit un objet clairement et en détail. ... Donc, c'est comme si le lecteur ressentait ce que l'auteur a écrit ou décrit


Le texte de description est un texte qui décrit ou décrit un objet clairement et en détail. ... Donc, c'est comme si le lecteur ressentait ce que l'auteur a écrit ou décrit

Dr RW Cu ijmak Joen non

8. Que celular en mejor como elegirlo, tengo la oportunidad de tener un samsung galaxy j5 prime vs un huawei y8 2018, no se que celular elegir por eso les pide que me recomienden poder decidirme o mejor dicho elegirlo. Gracias


Jawaban :

Te aconsejo que compres Huawei. pero en mi opinión, es mejor que compre un iPhone porque tiene especificaciones y un cuerpo satisfactorios y precios asequibles

9. 4. Un auto tarda 40 segundos en dar una vuelta completa en una pista circular, mientras que otro tarda 50 segundos en recorrer el mismo trayecto. Si salen al mismo tiempo. a) ¿en cuánto tiempo volverán a coincidir?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

jiakandbsnqlalamzbxbdjswksjsk


10. 5 simple past tense consiste of:


1.Then

2.was

3.bought

4.thought

5.made


11. 12. Los siguientes eventos que indican que una fuerza puede hacer que un objeto se mueva son ____ A. Los imanes atraen las uñas pequeñas. B. Realización de obras con plastilina C.La roca que se rompe con un martillo D. Coche abollado después de un accidente


Jawaban:

C. La roca que se rompe con un martillo

Penjelasan:

semoga bermanfaat


12. que es un diario artistico


maakf maksudnya apa ya?

13. Lisez et complétez les phrases suivantes avec le subjonctif présent1- Je veux que nous(partir) en vacances2- Il souhaite que vous(travailler) beaucoup en classe.3- Elle voudrait que tu(écrire) aux profs.4-Nous désirons qu'ils(sortir) moins souvent.5-Vous aimeriez que je(choisir) un bon film ce soir.6-Je souhaiterais que nous(lire) le journal ensemble.7-Elle désire que je(regarder) la série bob l'éponge.8- Ils aimeraient que je(vendre) ma voiture.​


Le subjonctif présent

1. Je veux que nous partions en vacances.

2. Il souhaite que vous travailliez beaucoup en classe.

3. Elle voudrait que tu écrives aux profs.

4. Nous désirons qu'ils sortent moins souvent.

5. Vous aimeriez que je choisisse un bon film ce soir.

6. Je souhaiterais que nous lisions le journal ensemble.

7. Elle désire que je regarde la série bob l'éponge.

8. Ils aimeraient que je vende ma voiture.​

------------

Pembahasan

Le subjonctif atau modus subjungtif adalah modus grammatikal yang digunakan untuk menyatakan suatu subjekvitas yang tidak pasti atau bukan/belum merupakan realita, seperti harapan, kemungkinan, penghakiman, opini, keraguan.

Sebuah kalimat menggunakan subjonctif ketika:

1. Dalam kalimat terdapat dua subjek di mana subjek 1 menyuruh, menginginkan, mengharapkan, dll bahwa subjek 2 melakukan sesuatu.

Contoh:

Saya berharap (bahwa) kamu datang ke pesta.

Je souhaite que tu viennes à la fête.

Kata-kata kerja yang diikuti subjonctif antara lain:

vouloir que

désirer que

aimer que

aimer mieux que

préférer que

avoir peur que

valoir mieux que

regretter que

être content que

être surpris que

2. Beberapa konjungsi atau kata/frasa sambung dan istilah-istilah tertentu juga harus diikuti subjonctif.

Contoh:

Meskipun dia tidak belajar, dia selalu mendapat nilai bagus.

Bien qu'il n'étudie pas, il obtient toujours de bonnes notes.

Adalah penting (bahwa) kamu pergi ke rumah sakit (Kamu harus pergi ke rumah sakit).

Il faut que tu ailles à l'hôpital.

Conjugaisons du subjonctif

Untuk mengubah bentuk suatu kata kerja dari infinitif ke subjonctif présent, pertama-tama kita ubah dulu ke bentuk indicatif présent untuk subjek ils. Kemudian hilangkan -ent untuk mendapat stem subjungtif.  

Setelah itu tambahkan akhiran -e, -es, -e, -ions, -iez, dan -ent.

Contoh:

étudier  ⤐ indicatif présent: ils étudient ⤐ stem subjungtif: étudi

je étudie (étudi + -e)

tu étudies (étudi + -es)

il/elle/on étudie (étudi + -e)

nous étudiions (étudi + -ions)

vous étudiez (étudi + -ez)

ils/elles étudient (étudi + -ent)

dormir ⤐ indicatif présent: ils dorment ⤐ stem subjongtif: dorm

je dorme

tu dormes

il/elle/on dorme

nous dormions

vous dormiez

ils/elles dorment

Conjugaisons irrégulières

Beberapa kata kerja konjugasinya tidak teratur, yaitu:

avoir

être

aller

pouvoir

savoir

faire

Le subjonctif selalu diperkenalkan oleh kata que/qui, tapi tidak semua que diikuti subjontif.

--------------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Subjonctif

Niveau: Intermédiaire (B1)/Intermédiaire-Avancé (B2)

Code: 17

Mots-clés: subjonctif, présent. il faut que



Jawaban:

Como mito, por ser un relato del accionar de los dioses, de la creación del mundo y de los hombres, dentro de una interpretación religiosa


15. Y yo te quiero mucho mucho tiempo de trabajo en un ratito más tarde que no me acuerdo


todavía en la mañana solo lo lavo


16. # SOAL BAHASA INGGRIS# por favor ayuda # Ayude a los que son buenos en inglés ​


Jawaban:

12. (di bank)

kasir:selamat pagi ibu

ibu:pagi

kasir:apa yang dapat saya bantu untuk ibu

ibu:saya ingin menyimpan uangku

kasir: bisa beri saya buku tabungannya bu?dan berapa yang akan kamu simpan?

ibu:10 jt

kasir:baiklah tolong tunggu bu

ibu:baik,y

kasir:disini ibu

ibu:terimakasih

kasir:sama sama

Jawaban:

12. Di Bank

Teller : Selamat pagi, Bu

Ibu : Selamat pagi

( Nasabah)

Teller : Apa yang dapat saya bantu Bu

Ibu. : Saya mau menabungkan / menyimpan uang saya

Teller : Bisakah ibu memberikan saya buku tabungan ibu? dan berapa banyak yang ingin ibu simpan/ tabung?

Ibu : 10 Juta rupiah

Teller : Baik, tolong tunggu sebentar

Ibu : Ya, baiklah

Teller : Ini Bu

Ibu. : Terimakasih

Teller : Terimakasih kembali

13. Bagaimana cara meminta maaf yang sopan pada orang lain?

14 Beritahu saya tentang saat/ waktu kamu memberikan kejutan pada seseorang?

15. Bagaimana baik dan buruknya internet itu sendiri?

Internet is just a tool or medium. For better or for worse, the users are joined. There is a lot of positive information for us, although there is also negative information.

Penjelasan:

Semoga membantu dan tidak keliru


17. BAHASA SPANYOLATURAN MENJAWAB 1. Harus benar2. Disertai penjelasan3. Tidak boleh copas 4. Harus jawab semua (5 soal) 5. Gunakan bahasa yang baik ketika menjawab pertanyaan. CERITALa pirámide de Tikal. Berta está de vacaciones en guatemala. Ella acaba de bajar las noventa gradas de la antigua pirámide de Tikal. 1). ¿Que es la pirámide de Tikal? (a). Una estatua cerca de la ciudad de Nueva York. (b). Una construcción en la antigua ciudad maya de Tikal. (c). Un edificio en el centro de Londres. Berta : ¡Madre mia! ¡Uf!Rosario : Señora, ¿está usted bien? Berta : Sí, ¡Solo estoy muy cansada! ¡Son muchisimas gradas! Rosario : ¿Usted subió todas las gradas de la pirámide? Berta : SíRosario : ¡Guau! ¿Y le gustó la pirámide?Berta : ¡Sí! ¡Me pareció muy interesante! Fue construida hace mucho tiempo.Rosario : Sí, hace más de mil años. Berta : ¡Y yo que pensaba que era vieja! Rosario : Soy RosarioBerta : Mucho gusto de conocerla, soy berta. Rosario : ¿Que bueno que le gustó ....?2). Completa los puntos ....(a). La pirámide(b). Era vieja(c). Mil añosBerta : Sí, pero hay algo que me gustaria saber.Rosario : Claro.Berta : ¿Donde están los extraterrestres?Rosario : ¿Los extraterrestres?Berta : Sí.Rosario : ¿Los pequeños hombres verdes? Berta : Bueno, el artículo que leí en Internet no decía cómo eran los extraterrestres.Rosario : Berta, aquí no hay extraterrestres.3). ¿Cómo describirías a Berta? (a). A ella no le gusta viajar a conocer nuevos lugares. (b). Ella no cree en los extraterrestres.(c). Ella cree en todo lo que lee. Berta : Este artículo decía que los extraterrestres construyeron la pirámide.Rosario : No, la civilización Maya la construyó. Había una gran ciudad justo aquí. Berta ; ¡¿De verdad?!Rosario : No siempre puede confiar en lo que lee en Internet.Berta : Bueno, muchas gracias.Rosario : Le voy a dar un folleto turístico, y ahí podrá encontrar los mejores lugares para visitar.4). ¿Que es un folleto turístico?(a). Un plato típico de Guatemala. (b). Un documento que contiene información para turistas. (c). Un turista un poco loco.Berta : ¡Genial! Quiero ver esos fantasmas de los que he leído.5). ¿Que pasó en la historia?(a). El teléfono de Berta no funcionaba. (b). Rosario y Berta se conocían desde hacía años.(c). Berta creyó la información falsa que leyó sobre la pirámide.Selamat menjawab. ​


Jawaban:

1. B). Sebuah konstruksi di kota Maya kuno Tikal.

2. B). Sudah tua

3. C). Dia percaya pada semua yang dia baca.

4. B). Dokumen yang berisi informasi bagi wisatawan.

5. C). Berta mempercayai informasi palsu yang dia baca tentang piramida

Penjelasan:

Piramida Tikal. Berta sedang berlibur di Guatemala. Dia baru saja menuruni sembilan puluh anak tangga di piramida kuno Tikal.

1). Apa itu Piramida Tikal?

(untuk). Sebuah patung di dekat Kota New York.

(b). Sebuah konstruksi di kota Maya kuno Tikal.

(c). Sebuah gedung di pusat kota London.

Berta: Astaga! Fiuh!

Rosario: Bu, kamu baik-baik saja?

Berta: Ya, saya sangat lelah! Ada banyak tribun!

Rosario: Apakah Anda memanjat semua anak tangga piramida?

Berta: Ya

Rosario: Wow! Dan apakah Anda menyukai piramida?

Berta: Ya! Saya merasa sangat menarik! Itu dibangun sejak lama.

Rosario: Ya, lebih dari seribu tahun yang lalu.

Berta: Dan saya pikir dia sudah tua!

Rosario: Saya Rosario

Berta: Senang bertemu denganmu, aku berta.

Rosario: Seberapa baik Anda menyukainya ...?

2). Selesaikan poin ...

(untuk). Piramid itu

(b). Sudah tua

(c). Seribu tahun

Berta: Ya, tapi ada sesuatu yang ingin saya ketahui.

Rosario: Tentu.

Berta: Dimana alien?

Rosario: Alien?

Berta: Ya.

Rosario: Pria hijau kecil?

Berta: Nah, artikel yang saya baca di Internet tidak menyebutkan seperti apa alien itu.

Rosario: Berta, tidak ada alien disini.

3). Bagaimana Anda menggambarkan Berta?

(untuk). Dia tidak suka bepergian untuk melihat tempat baru.

(b). Dia tidak percaya pada alien.

(c). Dia percaya pada semua yang dia baca.

Berta: Artikel ini mengatakan bahwa alien membangun piramida.

Rosario: Tidak, peradaban Maya yang membangunnya. Ada kota besar di sini.

Berta; Betulkah?!

Rosario: Anda tidak bisa selalu mempercayai apa yang Anda baca di Internet.

Berta: Baiklah, terima kasih banyak.

Rosario: Saya akan memberi Anda brosur wisata, dan di sana Anda dapat menemukan tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi.

4). Apa itu brosur turis?

(untuk). Hidangan khas dari Guatemala.

(b). Dokumen yang berisi informasi bagi wisatawan.

(c). Turis yang agak gila.

Berta: Bagus! Saya ingin melihat hantu yang telah saya baca.

5). Apa yang terjadi dalam sejarah?

(untuk). Ponsel Berta tidak berfungsi.

(b). Rosario dan Berta sudah saling kenal selama bertahun-tahun.

(c). Berta mempercayai informasi palsu yang dia baca tentang piramida.

                 ← Semoga Membantu →                  ∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞➡️✨ MVP ✨⬅️

18. Se dice que una madre en oración en congregación está ocupada cuandoJAWAB DALAM BAHASA INDONESIA!!​


Jawaban:

Seorang ibu yang sholat berjamaah dikatakan sibuk ketika


19. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?​


Jawaban:

Que haces en mi casa?

eres como una rata que es difícil de quitar!

= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!

Penjelasan:

Semoga membantu (◠‿◕)

Jawaban:

Apa yang kamu lakukan di rumahku?

kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!

maaf kalau salah ya


20. En que año fue la primera guerra mundial


Jawaban:

28 juli 1914 sampai 11 november 1918

Eropa, Afrika, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Cina, dan lepas pantai Amerika Selatan dan Utara

dimenangkan sekutu


Videos relacionados con el tema anterior


Posting Komentar

Copyright © Ilmu Nomer Satu. Designed by OddThemes