Calle De La Joya


Calle De La Joya

Joya memiliki 4 orang saudara laki-laki. Jika 2 saudara laki-lakinya lebih tua dibandingkan Joya, maka saudara Joya yang berjenis kelamin perempuan merupakan anak nomor​

Lista de contenidos

1. Joya memiliki 4 orang saudara laki-laki. Jika 2 saudara laki-lakinya lebih tua dibandingkan Joya, maka saudara Joya yang berjenis kelamin perempuan merupakan anak nomor​


Jawab:

Diketahui:

Jumlah saudara laki-laki Joya = 4 orang

Jumlah yang lebih tua dibandingkan Joya = 2 orang

DItanya:
Saudara perempuan Joya anak nomor = ?

Jawab:

Jumlah saudara Joya (tidak termasuk Joya) = 5 orang (4 laki-laki, 1 perempuan)

Andaikan 2 saudara yang lebih tua dibanding Joya adalah Andi dan Budi.

Sedangkan 3 saudara yang lebih muda dari Joya adalah Candra, Dodi, dan Susi.

Maka urutan dari saudara Joya dari sulung ke bungsu adalah:

1. Andi

2. Budi

3. Joya

4. Candra

5. Dodi

6. Susi

Maka saudara Joya yang berjenis kelamin perempuan merupakan anak nomor 6 atau anak bungsu.


2. the smallest finger is calle...​


Jawaban: little finger or pinky finger

Penjelasan : semoga membantu^^


3. Vivi lahir ketika ibu Joya berusia 31 Tahun. Hasil kali usia ibu Joya dan Vivi sekarang adalah 222 tahun. Jumlah usia Ibu Joya dan Vivi adalah . . . . Select one: a. 41 b. 43 c. 42 d. 40


B. jumlah usia ibu joya dan Vivi adalah 43th

langkah 2 nya liat di foto ya

4. Kenaikan titik didih larutan 102,6 gram gula (CH,01) dalam 1.000 gram 3 adalah 19 dari kenaikan titik didih larutan 40 gram kalsium bromida (Calle dalam 200 gram air. Berapa derajat ionisasi garam CaBr, dalam larutan itu?


Jawaban:

0,85

Penjelasan:

Diketahui:

massa sukrosa = 102,6 gram

massa air dalam larutan sukrosa = 1000 gram = 1 Kg

ΔTb sukrosa = 1/9 ΔTb CaBr₂

Massa CaBr₂ = 40 gram

Massa air dalam larutan CaBr₂ = 200 gram = 0,2 Kg

Kb air = 0,52°C/m (Tetapan)

Ar C = 12, H = 1, O = 16, Ca = 40, Br = 79,9 (Tabel SPU)

Ditanya: Derajat ionisasi (α) CaBr₂ .....?

Jawab:

Untuk menyelesaikan soal ini kita bisa mencari nilai ΔTb sukrosa terlebih dahulu, sehingga berdasarkan perbandingan dari data disoal akan diperoleh nilai ΔTb CaBr₂ yangbisa diteruskan untuk menentukan derajat ionisasinya.

Menghitung ΔTb sukrosa:

ΔTb = m. Kb

maka kita hitung terlebih dahulu molalitas sukrosa, yaitu:

Mr Sukrosa = 12 . Ar C + 22 . Ar H + 11 . Ar O

Mr sukrosa = 12 . 12 + 22 . 1 + 11 . 16

Mr sukrosa = 144 + 22 + 176

Mr sukrosa = 342

maka mol sukrosa bisa kita hitung, yaitu:

mol sukrosa = massa / mr

mol sukrosa = 102,6 / 342

mol sukrosa = 0,3 mol

selanjutnya kita bisa menghitung molalitas sukrosa, yaitu:

molalitas = mol / massa pelarut (Kg)

molalitas = 0,3 mol / 1 Kg

molalitas = 0,3 molal

Maka kita bisa menentukan ΔTb sukrosa, yaitu:

ΔTb = m . Kb

ΔTb = 0,3 . 0,52

ΔTb = 0,156°C

Berdasarkan data di soal kita ketahui bahwa ΔTb sukrosa = 1/9 ΔTb CaBr₂,

maka ΔTb CaBr₂ = 9 x ΔTb sukrosa

ΔTb CaBr₂ = 9 x 0,156

ΔTb CaBr₂ = 1,404

untuk menentukan faktor van hoff kita perlu menghitung molalitas CaBr₂ terlebih dahulu, yaitu:

Mr CaBr₂ = Ar Ca + 2 x Ar br

Mr CaBr₂ = 40 + 2 x 79,9

Mr CaBr₂ = 199,8

maka molnya bisa kita hitung, yaitu:

mol CaBr₂ = massa / Mr

mol CaBr₂ = 40 / 199,8

mol CaBr₂ = 0,2 mol

maka molalitasnya bisa kita hitung, yaitu:

molalitas = mol / massa pelarut (Kg)

molalitas = 0,2 mol / 0,2 Kg

molalitas = 1 molal

sehingga kita bisa menentukan nilai faktor van hoff nya, yaitu:

ΔTb = m . Kb . i

1,404 = 1 . 0,52 . i

i = 2,7

nilai i bisa kita cari:

i = 1 + (n-1) α

untuk mengetahui nilai n, maka kita ionisasi terlebih dahulu

CaBr₂ ==> Ca⁺² + 2 Br⁻ ==> terdapat 3 ion maka n = 3, sehingga

2,7 = 1 + (3-1) α

2,7 = 1 + 2α

1,7 = 2α

α = 0,85

Jadi derajat ionisasi CaBr₂ adalah sebesar 0,85 atau 85%.


5. smacam-macam otot ada otot polos, of of jantung dan otot calleCiri otot jantung yg benar adalah​


Jawaban:

D.

Penjelasan:

Berikut ciri-ciri dari otot jantung: - Bentuknya memanjang, silindris, dan serabut selnya bercabang dan saling menyatu. - Hanya terdapat di jantung dan bekerja di luar kesadaran (involunter/otonom). - Inti sel banyak dan terletak di tengah

Mapel IPA

Semoga membantu dan jangan lupa jadikan jawaban tercerdas ya

#Semangat belajar


6. 2. Tuliskan contoh pelestarian hewan atautumbuhan yang telah kamu lakukan!lawahiCalle​


Jawaban:

Membuat cagar alam.

Membuat suaka marga satwa.

Membuat hutan lindung.

Membuat kebun binatang.

Membuat kebun raya.

Membuat kebun plasma nutfah.

Membuat tempat penangkaran hewan langka.

Membuat taman nasional

Penjelasan:

maaf kalau salah

semoga bermanfaat

Jawaban:

1.Tidak memburu hewan langka

2.Membuat penangkaran hewan dan tumbuhan

contoh: Cagar alam


7. Quizzz[tex] {25}^{2} + {5}^{2} - {2}^{2} = [/tex]note:kalo ngak bisa jawab y udh kak joya knp dibesarbesarin aku bisa sendiri​


[tex] {25}^{2} + {5}^{2} - {2}^{2} = 646[/tex]

25 × 25 = 625

5 × 5 = 25

2 × 2 = 4

625 + 25 - 4 = 646

#SEMOGAMEMBANTU.

#MAAFKALAUSALAH.

[tex]\huge \color{hotpink}{\underbrace{\textsf{\textbf{ \color{magenta}↓{\pink{P}{\color{skyblue}{e}{\pink{m}{\color{skyblue}{b}{\pink{a}{\color{skyblue}{h}{\pink{a}{\color{skyblue}{s}{\pink{a}{\color{skyblue}{n}{ \color{magenta}↓}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]

[tex]\:[/tex]

[tex]\bf { \red { { Perpangkatan }}}[/tex]adalah sebuah bentuk operasi dalam ilmu matematika yang boleh digunakan apabila sebuah bilangan dikali dengan bilangan yang sama lebih dari satu kali. Pangkat sendiri merupakan banyaknya bilangan yang dikali dengan bilangan yang sama. Letak pangkat sendiri berada diatas bilangan yang dikalikan tersebut.

[tex]\bf \purple{ {a}^{n} = a \times a \times a... \times a}[/tex]

a disebut bilangan pokok atau basis, sedangkan n disebut pangkat atau eksponen

[tex]\:[/tex]

[tex]\sf { \pink { { Bilangan \: berpangkat }}}[/tex]merupakan perkalian berulang suatu bilangan, dimana bilangan dapat berpangkat bulat positif, nol, maupun bulat negatif.

[tex]\:[/tex]

Jenis - Jenis Bilangan Berpangkat

[tex]\:[/tex]

• Bilangan berpangkat positif

Bilangan berpangkat positif adalah bilangan yang memiliki pangkat (eksponen) positif. [tex]{\sf{{a}^{n}} \: = \: \underbrace{\sf{a\times a\times a\times a\times \dots \times a}}_{\sf{n}}}[/tex]

[tex]\:[/tex]

• Bilangan berpangkat negatif

Bilangan berpangkat negatif adalah bilangan yang memiliki pangkat (eksponen) negatif. [tex]{\sf{{a}^{-n}=\dfrac{1}{{a}^{n}}}}[/tex]

[tex]\:[/tex]

• Bilangan berpangkat nol

Bilangan berpangkat nol adalah bilangan yang memiliki pangkat (eksponen) nol. [tex]{\sf{{a}^{0} \: = \: 1}}[/tex]

[tex]\:[/tex]

✎ Contoh Bilangan Berpangkat ✎

Berikut adalah contoh bilangan yang berpangkat :

2³ = 2 × 2 × 2

Maksudnya adalah angka dua dikalikan dengan angka yang sama sebanyak tiga kali dan menghasilkan bilangan dua pangkat tiga.

[tex]\:[/tex]

Contoh Perpangkatan :

[tex]\:[/tex]

Contoh Perpangkatan 2:

2² = ( 2 x 2 ) = 4

3² = ( 3 x 3 ) = 9

4² = ( 4 x 4 ) = 16

5² = ( 5 x 5 ) = 25

[tex]\:[/tex]

Contoh Perpangkatan 3:

2³ = ( 2 x 2 x 2 ) = 8

3³ = ( 3 x 3 x 3 ) = 27

4³ = ( 4 x 4 x 4 ) = 64

5³ = ( 5 x 5 x 5 ) = 125

[tex]\:[/tex]

Contoh Perpangkatan 4:

2⁴ = ( 2 x 2 x 2 x 2 ) = 16

3⁴ = ( 3 x 3 x 3 x 3 ) = 91

4⁴ = ( 4 x 4 x 4 x 4 ) = 256

5⁴ = ( 5 x 5 x 5 x 5 ) = 625

[tex]\:[/tex]

Contoh Perpangkatan 5:

2⁵ = ( 2 x 2 x 2 x 2 x 2 ) = 32

3⁵ = ( 3 x 3 x 3 x 3 x 3 ) = 273

4⁵ = ( 4 x 4 x 4 x 4 x 4 ) = 1.024

5⁵ = ( 5 x 5 x 5 x 5 x 5 ) = 3.125

[tex]\:[/tex]

[tex]\bf \huge \huge \huge { \color{plum}{ -P } } \bf{ \color{powderblue}{e} } \bf{ \color{plum}{n} } \bf{ \color{powderblue}{y}} \bf{ \color{plum}{e}} \bf{ \color{powderblue}{l}} \bf{ \color{plum}{e} } \bf{ \color{powderblue}{s}} \bf{ \color{plum}a } \bf{ \color{powderblue}i } \bf{ \color{plum}a } \bf{ \color{powderblue}n - } [/tex]

[tex]\:[/tex]

25² + 5² - 2²

(25×25) + (5×5) - (2×2)

625 + 25 - 4

650 - 4

=646

[tex]\:[/tex]

༶Pelajari Lebih Lanjut★~https://brainly.co.id/tugas/23188542https://brainly.co.id/tugas/311484https://brainly.co.id/tugas/23975652

[tex]\:[/tex]

[tex]\huge \color{hotpink}{{\textsf{\textbf{ \color{magenta}{\color{silver}{d}{\color{skyblue}{e}{\color{silver}{t}{\color{skyblue}{a}{\color{silver}{i}{\color{skyblue}{l} \: {\color{silver}{j}{\color{skyblue}{a}{\color{silver}{w}{\color{skyblue}{a}}{\color{silver}{b}{\color{skyblue}{a}}}{\color{silver}{n}{ \color{magenta}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]

⿻Mapel : Matematika⿻Kelas : 9 SMP⿻Materi : Bilangan Berpangkat⿻Kata kunci : Akar dan Bilangan Berpangkat⿻Kode Soal : 2⿻Kode Kategorisasi : 9.2.1

[tex]\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{P}\color{B2FF66}{r}\color{66FF66}{i}\color{66FFFF}{l}\color{66B2FF}{Y}\color{6666FF}{e}\color{B266FF}{u}\color{FF66FF}{h}\color{FF66B2}{N}\color{FF9999}{g}\color{FFCC99}{a}\color{FF66B2}{b}[/tex]


8. REUN DI was calle PideWhat does the text tell us about?Where did she come from?Why did Cut Nyak Dien flee from her village4. What made Cut Nyak Dien sad?5. When was Cut Nyak Dien born?6. Where was Cut Nyak Dien isolated to?7. When did Cut Nyak Dien die?8. Why was Cut Nyak Dien given award as national heroine?​


Jawaban:

Maaf, text penjelasannya mana ya?


9. Perjalanan darijoyaPak Rudi melakukanputramenuju padang, pakRudi berangkat jamog.00wit lama jalan 6 jam, jam ber sampai di padangJawaban​


Jawaban:

jawabannya adalah

jam 15.00

#maafkalosalah


10. .. AI apologize for the sudden calleb................ The correct responses is​


Jawaban:

the corret responses is:

that's alright

Penjelasan:

A:al apologize for the sudden calleb

B:that's alright

#goodevening


11. 1. tulisen 3 tuladha ukara pitakon!2. tulisen 3 tuladha ukara pitakon!tolisen okora ngisor iki aganga aksara Jawa3. kaca mata4. Ana baya5 Joya bagatolong yang bisa B.jawa ya​


1. •udin koe arep menyang ngendi ?

•bapak nopo sampun dhahar bu?

•kalawau bu resti ngendika nopo bu?

2. •koe tuku cilok nang endi bud?

•nyuwun sewu bu nopo ibu semerap daleme bu lurah?

•donat niki damele saking nopo mawon bu?


12. ubah ke bentuk positif. Po negatit,dan introgatit.1. saya sakit kemann2. saya pergi ke Pekalongan denganayah saya bulan lalu.3 Diana menonton To maian coin9. kamu menyersalkan tugas minggu lalu5. Pirm dan Tio mengunjung baci tahunlalu.6. Obama hadir ke Pesta ulang tahun peraduo malam calle.7. kucing makan kesu tadi macam& siswa belajar bahasa inggris sabtu.lalu.g. Orang tua saya dan saya menghantomenghabiskan liburan tahun laludirumah10 kita membersihkan sekolah keittoJumat lalu.kitadg rumus:B. (+)S+V² (-)S+did not+V¹ (?)did + S+V¹ ?​


Jawaban:

1.(+)i'm illness kemann

S v2 v1

(-)i'm did not illness kemann

S not v1 v2

(?)did i'm illness keman?

s. v1. v2

Penjelasan:

sisanya saya males,kerjakan saja sendiri


13. panjang pita Joya 509 m pita Ani 5/6 m dan Pita Dewi 1/3 m Berapa panjang pita ketiga anak itu​


Jawaban:

510 1/60

Penjelasan dengan langkah-langkah:

509/1 + 5/6 + 1/3 = 3054/6 + 5/6 + 2/6

= 3061/60 = 510 1/60

SEMOGA BISA BERMANFAATNYA :)

Maaf Klo Salah Coba Cek Ulang Lagi Ya :(

Klo Benar Jawaban Jangan Lupa Like, Follow, Ranting +5 Bintang, Dan Pencet Mahkota DiTandai Sebagai Terbaik •_•

Please Aja Pencet Aja Mahkota nya >_<


14. Arrange these sentenles blow into a good praoeedure Text What should You do to stop nose bleeding? a. Then sit down with your head leaning forward B. If your nose continue to bleed, calle a doctor. C. First, loose the clothing around your neck


the answer is c,a,b.

15. Jarak Joya ke Solo 65km.Aga ke Solo naik sepeda dengan kecepatan 30km/jam.Berto juga naik sepeda dengan kecepatan 25km/jam.Mereka berangkat dlm.waktu bersamaan.setelah menempuh perjalanan 2 jam Aga istirahat menunggu Berto .Berapa lamaAga menunggu Berto?( dalam satuan menit)


1/4 jam atau 15 menitwaktu yang ditempuh Aga
= Jarak : kecepatan
= 65 km : 30 km/ jam = 13/6 jam= 130 menit

waktu yang ditempuh Berto
=Jarak : kecepatan
= 65 km : 25 km/jam = 13/5 jam= 156 menit

Aga beristirahat selama =156 menit-130 menit = 26 menit

16. Joya berkata, “Wow, Alangkah indahnya pemandangan pesisir pantai pasir putih di sini!”Perbaikan kesalahan penggunaan tanda baca pada kalimat tersebut adalah ….A.  Joya  terkagum  dan  berkata,  “Wow,  Alangkah  indahnya  pemandangan  pesisir pantai pasir putih di sini!”B.  Joya  terkagum  dan  berkata:  “Wow.  Alangkah  indahnya  pemandangan  pesisir pantai pasir putih di sini.”C.  Joya  terkagum  dan  berkata:  “Wow!  Alangkah  indahnya  pemandangan  pesisir pantai pasir putih di sini.”D.  Joya  terkagum  dan  berkata,  “Wow.  Alangkah  indahnya  pemandangan  pesisir pantai pasir putih di sini!”​


Jawaban:

C.joya terkagum dan berkata:"wow!alangkah indahnya pemandangan pesisir pantai pasir putih disini."

Penjelasan:

semoga membantu,tolong jadikan jawaban tercerdas....

Jawaban:

C. Joya terkagum dan berkata: "Wow! Alangkah indahnya pemandangan pesisir pantai pasir putih di sini."

Semoga MembantuMaaf Kalau Salah

17. 10. CalleII. a. Write ten sentences about your ability and your willingness1. I can2. I am able to3. I could4. I was able to5. I will6.I will7. I would8. I would9. I will not10. I would not​


Jawaban:

1. i can teach english as a foreigner language

2. i am able to make you understand

3. i could make the cake

4. i was able to play the piano

5. i will go to Mecca someday

6. i will make a cloth by myself

7. i would like to visit your house someday

8. i would do something crazy

9. i will not put my trust to you

10. i would not lend him money anymore


18. C mengetahui pengarun intensitas callemembandingkan proses fotosintesis pada tanaman hydrrilla dalam cuaca cerah dan mendung2 Bacalah paragraf berikut!Letakkan gelas berisi air di atas meja dan tempatkan ke dalam gelas secara serong. Buatlah ruangan benar-benar gelap Tutup semua tirai dan lubang yang memungkinkan cahaya masuk. Sorotkan cahaya senter kekaca dalam gelas Perhatikan pelangi yang muncul dari sudut kaca.Kutipan teks percobaan tersebut merupakan bagianA tujuan alat dan bahanB langkah-langkahC simpulanD. hasil​


Jawaban:

B.langkah langkah

Penjelasan:

karena berisi langkah -langkah proses fotosintesis pada tanaman hydrrilla dalam cuaca cerah dan mendung

Jawaban:

B. Langkah Langkah

Penjelasan:

semoga membantu


19. Angel : What do you think of this book ?Joya : ………………………A. I have borrowed it from Meli C. It’s very expensiveB. I don’t think so D. It is the recreational area​


Jawaban:

C. It's very expensive

Jawaban:

jawabannya c, karena dia nanya tentang bukunya


20. Yuhuhuuuuuuuu Gwisaww!It's quiz time!Permutasi dari "Con altura"Btw numpang nyanyi yak...Esto vamo' a arrancarlo con alturaEl dembow lo canto con honduraDicen una estrella, una figuraDe Hector aprendí la sabrosuraNunca viste una joya tan puraEsto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Pongo rosas sobre el PanameraPongo palmas sobre la guantanameraLlevo a Camarón en la guantera (De la Isla)Lo hago para mi gente y lo hago a mi maneraFlores azules y quilates y si es mentira que me matenFlores azules y quilates y si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiada' noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Aquí en la altura están fuertes los vientosPonte el cinturón y coge asientoA tu jeva ya la vi por dentro (Yes)El dinero nunca pierde tiempo (No, no)Contra la pared (Tú lo sabe)Y le tuve que comprar un trago porque la tenías con sedDesde acá qué rico se veNo soy de acá pero rompí el bajo otra vez (Rosalía)Y si es mentira que me maten (J Balvin)Flores azules y quilatesY si es mentira que me maten(Con altura)(Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)Esto es pa' que quede, lo que yo hago dura(Siempre dura dura) (Con altura)Demasiadas noches de travesura' (Con altura)Vivo rápido y no tengo cura (Con altura)Iré joven pa' la sepultura (Con altura)J BalvinLa RosalíaVamo', vamo'Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo', vamo'Lo que yo ahogo, duraVamo'Va' va' vamos a perrear (Pa'que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa', pa' que quede)Va' va' vamos a perrear (Pa' que quede)Pa' que se dembuque, vamo' vamo'Lo que yo hago, dura​


Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / ( 2 × 1 )

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]La\:Paquita[/tex]

Con altura

C = 1

O = 1

N = 1

A = 2

L = 1

T = 1

U = 1

R = 1

Total huruf = 9

Unsur ganda = 2(A)

P = 9!/2!

= 9 × 8 × 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1 / 2 × 1

[tex] = \frac{362.880}{2} [/tex]

= 181.440

[tex]!CALAMITY[/tex]


Videos relacionados con el tema anterior


Posting Komentar

Copyright © Ilmu Nomer Satu. Designed by OddThemes