Perubahan fisicadilarutran dalam airPerubahan Kimia
1. Perubahan fisicadilarutran dalam airPerubahan Kimia
menghasilkan zat baru
(pembusukan,perkataan,terbakar)
2. tuliskan 1 saja soal fisica beserta jawabanyatolong dijawab ya
Jawaban:
Sebuah balok bermassa 1,5 kg didorong ke atas oleh gaya konstan F = 15 N pada bidang miring seperti gambar. Anggap percepatan gravitasi (g) 10 ms-2 dan gesekan antara balok dan bidang miring nol. Usaha total yang dilakukan pada balok adalah ...
A. 15 J
B. 30 J
C. 35 J
D. 45 J
E. 50 J
JAWABAN : A
Pembahasan :
WTOT = ΣF . s = (15 – 7,5) . 2 = 15 joule
Maaf kalo salah
#SemogaMembantu:)
3. Help to Fisica... For OSN sains go!Answer to question!!
Jawaban:
v = λ x f
= 80 x 4 Hz
= 320 m/s
#Maafkalausalah
4. apakah perbeaan internet marketing dan digital marketing
Jawaban:
Digital marketing adalah serangkaian proses pemasaran yang memanfaatkan semua saluran digital yang tersedia untuk mempromosikan suatu produk atau jasa atau juga membangun suatu merek secara digital. Datangnya era digital marketing telah merubah konsep pemasaran tradisional dari iklan di Koran, majalah dan kertas menuju iklan di saluran digital sepertil sosial media, iklan PPC, periklanan secara digital, dsb.
Internet marketing merupakan bagian dari digital marketing. Dan juga menjadi bagian terpenting dari digital marketing karena sebagian besar aktivitas dan anggaran pemasaran digital dilakukan lewat internet marketing.
maaf kalau kurang tepat
5. Apakah marketing strategi dan marketing strenght sama?
Jawaban:
Perbedaannya Marketing Strategy bagaimana mengatur apa saja yg harus dilakukan untuk mencapai goal pemasaran sedangkan marketing Plan itu bagaimana caranya menjalankan strategy atau goal tersebut. Sedang Marketing Plan adalah bagaimana untuk melakukan penerapan stategi marketing hingga mencapai target tertentu.
6. Apakah perbedaan single Lavel Marketing dan Multi Level Marketing
Penjelasan:
Singlelavelmarketingadalahpemasaran produkdan jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaranyang berbentuk satu tingkat.
SedangkanMultilevelmarketingadalahpemasaran dimanaatenaga penjual tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang telahdihasilkanolehmereka.
7. Jelaskan marketing environment macro dan marketing environment micro
marketing enviromen macro adalah kegiatan ekonomi marketing dengan mengurus keseluruhan.
marketing enviromen micro adalah kegiatan ekonomi marketing dengan mengurus individu atau diri sendiri
8. Simpulan pada paragraf keempat adalah1. Marketing cetak dapat dilihat berulang kalioleh audiensi.b. Marketing cetak mempunyai desain yangmenarik dan unikMarketing cetak lebih mudah diingat dari-pada marketing digitald. Marketing cetak lebih disukai audiensi daripada marketing digital.
Jawaban:
menurutku sih (D)
Penjelasan:TAPI PARAKRAFNYA GAK ADA
SEMOGA MEMBANTU
Jawaban:
(D)
Penjelasan:
maaf kalo salah....
9. Apa alasan yang tepat dalam mempertahankanmarketing media cetak pada era digital?Marketing media cetak lebih disukai audiensidan lebih mudah diingat daripada marketingdigital.b. Marketing media cetak lebih disukai audiensidan lebih mudah disimpan daripada marketingdigital.c. Marketing media cetak lebih disukai audiensidan disajikan lebih variatif daripada marketingdigital.d. Marketing media cetak lebih disukai audiensidan lebih bersifat permanen daripada marketingdigital.
Jawaban:
D. lebih bersifat permanen
10. Penjualan pempek di Palembang merupakan contoh perwujudan dari .... *A niche marketingB. segmented marketC. mass marketingD. micro marketingE. strategy marketing
Jawaban:
B. segmented marketing
Penjelasan:
maaf kalau salah
11. sistem penjualan yg paling sederhana untuk menjual produk secara langsung ,disebut .....a.primer level marketingb.single level marketingc.sekunder level marketingd.multi level marketinge.kombinasi level marketingtolong bantuannya....
Jawaban:
Sistem penjualan langsung dapat berupa penjualan satu tingkat (single-level marketing) atau tingkat (multi-level marketing). Penjualan atau tingkat merupakan cara yang paling sederhana untuk menjual produk secara langsung.
Penjelasan:
maaf klo salah
semoga membantu:)
12. Berikut yang bukan macam macam tingkat investasi dalam jalinan relasi dengan pelanggan adalah...A.Basic marketingB.Reactif marketingC.Partnership marketing D.Human marketingE.Proactif marketing
Jawaban:
C.Partnership marketing
#maafkan kalo salah
13. Jelaskan kios marketing,online marketing,face to face marketing, dan catalog marketing
Jelaskan kios marketing,online marketing,face to face marketing, dan catalog marketingPembahasan
kios marketing adalah salah satu bentuk pemasaran langsung dimana Informasi dan mesin order biasanya ditemukan di toko-toko, bandara, dan lokasi lain. Contoh: Kios Kodak membolehkan pembeli untuk mentransfer gambar dari alat penyimpanan digital, mengeditnya, dan memproduksi foto cetak dengan warna kualitas tinggi.
online marketing adalah metode penjualan dimana pengiklan atau penjual mendekati pelanggan potensial secara tak langsung di dunia maya dengan produk atau jasa yang ditawarkan.
face to face marketing adalah metode penjualan dimana pengiklan atau penjual mendekati pelanggan potensial secara langsung (Tatap muka) dengan produk atau jasa yang ditawarkan.
catalog marketing adalah salah satu bentuk pemasaran digital berbentuk cetak, video atau katalog digital yang dikirim lewat email atau surat kepada pelanggan terpilih. Yang tersedia di toko-toko atau ditampilkan secara online
Pelajari lebih lanjut1. Materi tentang marketing https://brainly.co.id/tugas/7857290
-----------------------------
Detil jawaban
Kelas: 9
Mapel: wirausaha
Bab: marketing
Kata Kunci: marketing
14. PERBEDAAN DIGITAL MARKETING DAN OFFLINE MARKETING
Jawaban:
DigitalMarketing:
Marketing dengan menggunakan digit secara langsung
Offlinemarketing:
Marketing dengan menggunakan digit secara tidak langsung
semoga membantu ❤️❤️❤️
maaf kalo salah
15. apa bedanya diferentiated marketing dengan konsep marketing
Differentiated marketing adalah strategi marketing dengan membedakan target pasar sesuai kebutuhan konsumen. Berbagai variasi kebutuhan yang dibutuhkan para konsumen, menjadi faktor pendorong pelaku bisnis membedakan target pasar mereka. Jika pemasaran tanpa pembeda hanya memproduksi satu macam produk, pemasaran dengan pembeda memproduksi berbagai macam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat para konsumen.
Konsep marketing (concentrated marketing) adalah model marketing terkonsentrasi yang hanya fokus memasarkan produknya kepada satu atau beberapa kelompok pembeli saja. Sehingga pemasaran produk hanya ditujukan kepada kelompok pembeli yang paling berpotensi. Contohnya adalah produk Tropicana Slim, gula rendah kalori dan bebas gula ini lebih fokus kepada para konsumen yang ingin menjaga kesehatannya terutama bagi para penderita diabetes.
PembahasanSalah satu bagian penting strategi pemasaran bisnis adalah menentukan target pasar. Dengan adanya target pasar yang jelas, akan mempermudah perusahaan untuk menentukan produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen. Atau dengan kata lain, dapat juga diartikan bahwa target pasar merupakan pasar yang memiliki konsumen dengan daya beli yang cukup potensial.
Dalam dunia marketing pada umumnya, setidaknya terdapat tiga strategi penetapan target pasar yang sering dilakukan para pelaku bisnis, strategi tersebut antara lain sebagai berikut :
Strategi pemasaran tanpa pembeda ( undifferentiated marketing )
Strategi ini hanya menawarkan satu macam produk dan mencakup seluruh pasar. perusahaan bertujuan untuk menanamkan image kuat produknya kepada para konsumen, tanpa membedakan target pasar. Umumnya, perusahaan melihat pangsa pasar secara keseluruhan tanpa membedakan target pasar tertentu.
Undifferentiated marketing dipilih para pelaku bisnis dengan pertimbangan biaya penerapan strategi undifferentiated marketing lebih kecil dibandingkan pemasaran dengan differentiated marketing (membedakan target pasar). Startegi Pemasaran tanpa membedakan target pasar lebih mengandalkan produksi, distribusi dan strategi promosi secara massal, sehingga bisa menghemat biaya.
Namun, strategi pemasaran undifferentiated marketing tersebut juga memiliki kekurangan. Karena mayoritas pelaku bisnis yang tidak membedakan konsumen, maka para pelaku bisnis akan memilih target pasar yang paling luas untuk menawarkan produknya. Tentunya, jika banyak pelaku bisnis yang memilih cara marketing tersebut, maka persaingan bisnis pun semakin ketat.
Strategi pemasaran dengan pembeda ( differentiated marketing )
Adalah strategi marketing dengan membedakan target pasar sesuai kebutuhan konsumen. Berbagai variasi kebutuhan yang dibutuhkan para konsumen, menjadi faktor pendorong pelaku bisnis membedakan target pasar mereka. Jika pemasaran tanpa pembeda hanya memproduksi satu macam produk, pemasaran dengan pembeda memproduksi berbagai macam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat para konsumen.
Pembedaan produk bisa dikategorisasikan berdasarkan letak geografis konsumen, style atau gaya hidup, umur, jenis kelamin, tingkat pendapatan, bahkan bisa juga dibedakan berdasarkan tingkat pendidikan para konsumen. Upaya pembedaan target pasar ini bertujuan agar loyalitas konsumen terhadap suatu produk lebih kuat, karena perusahaan menawarkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen.
Karena dibutuhkan biaya untuk riset produk baru, proses produksinya yang lebih besar, serta peningkatan biaya untuk riset pasar. Meskipun demikian, pemasaran dengan pembeda lebih disenangi para pelaku usaha. Sebab dengan differentiated marketing, produk mereka memiliki daya tarik yang lebih kuat dibandingkan produk yang dipasarkan para pesaing.
Strategi pemasaran terkonsentrasi ( concentrated marketing )
Model marketing terkonsentrasi yang hanya fokus memasarkan produknya kepada satu atau beberapa kelompok pembeli saja. Sehingga pemasaran produk hanya ditujukan kepada kelompok pembeli yang paling berpotensi.
Dengan fokus pada kelompok tertentu, perusahaan yang menggunakan strategi pemasaran model ini berusaha menawarkan produk yang terbaik bagi target pasar mereka. Sehingga spesifikasi image produk yang ditawarkan dapat tertanam pada konsumen yang menjadi target pasarnya.
Namun begitu, pemasaran konsentrasi memiliki kelemahan, bahkan resikonya lebih besar dari differentiated marketing maupun undifferentiated marketing. Bila target pasar yang menjadi fokus pemasaran tiba – tiba beralih ke perusahaan pesaing dengan fokus yang sama, maka Anda akan kehilangan satu – satunya ladang konsumen yang Anda miliki.
Pelajari Lebih Lanjut Materi tentang pengertian marketing https://brainly.co.id/tugas/251266Materi tentang internet marketing https://brainly.co.id/tugas/12470889Materi tentang macam-macam marketing https://brainly.co.id/tugas/13415463Detil JawabanKelas: 5
Mapel: Ekonomi
Bab: 4
Kode: 5.10.4
Kata kunci: marketing, differentiated marketing, concentrated marketing
16. Jika suatu perusahaan peralatan sistem teknik memfokuskan perhatiannya kepada seluruh kebutuhan konsumen maka strategi promosi yang digunakan adalah. A. Differentiated marketing b. Concentrated marketing c. Unddifferentiated marketing d. Unconcentrated marketing e. Cognitive marketing.
Jawaban:
c.Unddifferentiated marketing
Penjelasan:
semoga membantu
17. Inbound Marketing adalah sebuah teknik pemasaran yang merupakan bagian dari digital marketing, agar
Jawaban:
agar dapat ditemukan oleh konsumen atau calon konsumen.
agar dapat ditemukan oleh konsumen atau calon konsumen / untuk menjangkau konsumennya dari luar (outbond).
#semoga membantu#
18. Jika suatu perusahaan peralatan sistem teknik memfokuskan perhatiannya kepada seluruh kebutuhan konsumen maka strategi promosi yang digunakan adalah....a. Differentiated marketingb. Concentrated marketingc. Unddifferentiated marketingd. Unconcentrated marketinge. Cognitive marketing
Teknik fokus perhatiannya kepada seluruh kebutuhan konsumen maka strategi promosi yang digunakan adalah b. Concentrated marketing. Dengan memusatkan perhatian pada konsumen maka akan fokus pada kebutuhannya.
Pembahasan
Komunikasi pemasaran membantu perusahaan mempengaruhi, menginformasikan, membujuk, dan menumbuhkan pasar sasaran mereka. Periklanan adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan cara menyebarluaskan, membujuk, mempengaruhi dan meningkatkan pasar sasaran suatu perusahaan dan produknya agar calon konsumen dapat menerima, membeli dan merasa loyal. Tujuan periklanan adalah untuk meningkatkan kesadaran, membangkitkan minat, meningkatkan penjualan, dan menghasilkan loyalitas merek. Tujuan periklanan adalah untuk menginformasikan pasar tentang adanya produk baru.
Pelajari lebih lanjutPelajari lebih lanjut materi tentang promosi: https://brainly.co.id/tugas/2109191
#BelajarBersamaBrainly #SPJ1
19. contoh direct marketing dan indirect marketing
Jawaban:
Pemasaran langsung (direct marketing) adalah bagaimana menciptakan kontak langsung dengan pelanggan dan calon pelanggan potensial untuk mempromosikan product dan service.
Pemasaran tidak langsung (indirect marketing) merupakan strategi untuk mempromosikan suatu produk atau jasa yang ditujukan untuk menyentuh pikiran dan perasaan konsumen secara tidak langsung atau bisa disebut iklan online
20. apa itu marketing dan kenapa orang harus mengunakan marketing
Jawaban:
-pengertian marketing
Pengertian Marketing Pengertian Marketing ini ialah seluruh aktivitas atau kegiatan yang memiliki tujuan untuk mempromosikan sebuah produk atau juga jasa yang ditawarkan suatu perusahaan kepada target pasar tertentu.
-kenapa orang lain harus menggunakan marketing
Aklimatisasi ukuran bisnis
Pergantian ruang lingkup produk maupun pasar
Pembuatan interaksi jaringan kerja yang baru dengan institusi lainnya
Penjelasan:
Posting Komentar