7 11 Pulgadas A Centimetros


7 11 Pulgadas A Centimetros

How tall is andika a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimetres d. 167 centimeteres

Lista de contenidos

1. How tall is andika a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimetres d. 167 centimeteres


Jawaban:

D. 167 centimeteres

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT


2. How tall is andikaa. 100 metresb. 167 metresc. 100 centimetresd. 167 centimeteres


Jawaban:

teksnya mana?,seharusnya kn ada teksnya


3. 7. Nia Ramadhani is 175 centimetres height, she is a......girlTolong dijawab ya​


Jawaban:Tall.Penjelasan:

Nia Ramadhaniis175centimetersheight,sheisatallgirl.

Arti:Nia Ramadhani memiliki tinggi 175 sentimeter, diaadalahgadis yang tinggi.

Nia ramadhani is 175 centimeters height,she is a tall girl.

#JANGAN LUPA JADIIN JAWABAN TERBAIK

4. | 4 / √7+√11 | = a. √7+√3) b. √7-√11 c. √11-√7 d. -√7 e. -√11


Nilai dari [tex] | \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } | [/tex] adalah [tex] \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex] (C).

Pembahasan

Dari segi geometris, nilai mutlak x dituliskan sebagai | x |, yaitu jarak dari x ke 0 pada garis bilangan real. Karena jarak selalu positif atau nol, untuk setiap x bilangan real, nilai mutlak x selalu positif atau nol.

Secara formal, nilai mutlak x didefinisikan dengan :

[tex] |x| = x \: \: \: \: \: \: jika \: x \geqslant 0[/tex]

[tex] |x| = - x \: \: \: \: \: jika \: x < 0[/tex]

Contohnya :

|5| = 5|10| = 10|-6| = -(-6) = 6

Definisi di atas dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nilai mutlak dari angka positif atau nol adalah angka itu sendiri, sedangkan nilai mutlak dari angka negatif adalah kebalikan dari angka tersebut.

Langsung saja kita bahas soal diatas

[tex] | \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } | [/tex]

[tex] = \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } \times \frac{ \sqrt{7} - \sqrt{11} }{ \sqrt{7} - \sqrt{11} } [/tex]

[tex] = \frac{4( \sqrt{7} - \sqrt{11} ) }{7 - 11} [/tex]

[tex] = \frac{4( \sqrt{7} - \sqrt{11} }{ - 4} [/tex]

[tex] = - ( \sqrt{7} - \sqrt{11} )[/tex]

[tex] = - \sqrt{7} + \sqrt{11} [/tex]

[tex] = \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex]

Jadi, hasilnya adalah [tex] \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex]

Pelajari lebih lanjutTentukan nilai mutlak dari |2+11| - brainly.co.id/tugas/30281367tentukan nilai mutlak dari |12|bantuanya kak - brainly.co.id/tugas/30497395Berapakah hasil dari nilai mutlak |-28|? - brainly.co.id/tugas/30449002tentukan nilai x dari persamaan nilai mutlak -5|x+7|+2=-13 - brainly.co.id/tugas/25851989|2x-3| ≤ |x+4| tentukan nilai mutlak dari soal berikut brainly.co.id/tugas/3406312Himpunan penyelesaian dari nilai mutlak |3x+2|= x-8 adalah brainly.co.id/tugas/16645917Detail Jawaban

Matapelajaran : matematika

kelas : 10

Materi : nilai mutlak

kodesoal : 2

Kodekategorisasi: 10.2.1

KataKunci : persamaan nilai mutlak, nilai mutlak selalu positif

#TingkatkanPrestasimu


5. negara apa yang mendapat jolokan negara 1000 palgada


Jawaban:

negara thailand


6. Make a comparison sentence based on the following situation:a.Deasy's ruler is 60 centimetresb.Dinda's ruler is 30 centimetres​


A.penggarisdeasypanjangnya60cm

B. penggarisdindapenjangnya30cm

comparison Yang Kita gunakan adalah panjang :long Dan short : pendek

comparative degree artinya lebih

satu silabel ditambahkan er

long memiliki satu silabel maka menjadilonger

begitupunshortmenjadishorter

-deasy's ruler is longer than dinda's ruler

penggarisnya deasy lebih panjang daripada penggarisnya dinda

-dinda's ruler is shorter than deasy's ruler

penggarisnya dinda lebih pendek daripada penggarisnya deasy

superlative degree artinya paling

satu silabel ditambahkan est

longmemiliki satu silabel maka menjadi longest

begitupunshortmenjadishortest

Karena disini perbandingan cuma dua benda

maka kurang bisa untuk dibuat perbandingan superlativenya


7. 5. how tall is maulida ? *a. one hundred and forty five centimetersb. one hundred and fifty five centimetersc. one hundred and four centimetersd.one hundred anf forty centimeters​


Jawaban:

b. one hundred and fifty five centimeters?

Penjelasan:

kak tinggi nya itu gimana ya?


8. Hasil dari 8 - 5 7/11 = ....a. 55/11b. 62/11c. 3 7/11d. 13 7/11​


Jawaban:

[tex]8 \: - \: 5 \frac{7}{11} = (8 - 5) = 3 \frac{7}{11} (c)[/tex]


9. Koordinat bayangan titik c ( -7, 11) yang dicerminkan terhadap sumbu y adalah.. a. ( 11, -7) c. ( 7, -11) b. ( 7, 11) d. ( -7, 11) jawab dong


PEMBAHASAN

Transformasi - Pencerminan/Refleksi

C(-7 , 11) => C'(...,...)

C' = (-x , y)

C' = (-(-7) , 11)

C' = (7,11)

Jadi,bayangan titikC tersebut adalah(7,11)

opsi yang tepat adalahB


10. A wire is bent into a rectangle. The ratio of the length of the rectangle to its breadth is 7 : 5. If the total length of the wire is 240 cm, find the area of the rectangle formed by the wire. a. 1,750 square centimetres b. 2,250 square centimetres c. 3,500 square centimetres d. 4,250 square centimetres


Jawaban:

B

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo slaah jadiin jawban tercedas


11. Math 1. The area of a square is 49 square centimetres. Find the perimeter of the square. 2. The length of a rectangle is 13 cm. What is the width if the area is 65 square centimetres? 3. The are of rectangle is 48 square centimeters, If its length is 8 cm, what is its perimeter?


Jawaban:

1. luas = sisi x sisi

49 = sisi ²

sisi = 7cm

perimeter = 7x4 = 28

2. luas = panjang x lebar

65 = 13 x lebar

lebar = 5cm

width = 5cm

3. luas = panjang x lebar

48 = 8 × lebar

lebar = 6

perimeter = 6x2 + 8x2

= 28


12. How tall is andika? a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimeteres d. 167 centimeteres


Jawaban:

d.167 centimeteres

Penjelasan:

maaf klo salah


13. 6. What was Anita's hair like when she was ababy? It was ....A. baidB. longC shortD. curly>7. How long was the baby? It wasA. thirty three centimetersB. thirty five centimetersC. fifty three centimetersD. fifty five centimeters​


Jawaban:

6. B

7. C

Penjelasan:

itu kayanya ada kalimatnya buat jawab


14. A rectangular container measure 15 cm by 11 cm by 5 cm.Find its capacity.Give your answer in cubic centimetres.


[tex]V = l \times w \times h \\ V = 15 \: cm \times 11 \: cm \times 5 \: cm \\ V = 825 \: {cm}^{3} .[/tex]

So, the volume of the container is 825 cubic centimetres.

15. 7 meter dikurang 120 centimetr sama dengam berapa dekameter


7 m = 0,7 dam
120 cm = 0,12 dam

7 m - 120 cm = 0,7 - 0,12 dam
                      = 0,58 dam
700 cm - 120 cm = 580 cm = 0,58 dam

16. jika 6/7 dari 7/11 = A×9/11 , maka nilai A adalah​


Tentukan nilai a:

6/7×7/11=A×9/11

6/11=A×9/11

A=(6/11)/(9/11)

A=6/11×11/9

A=6/9

A=2/3

#SEJUTAPOHON


17. A set of college student heights are normally distributed with a mean of 170.4170.4170, point, 4 centimeters and a standard deviation of 101010 centimeters. what proportion of student heights are between 170.5170.5170, point, 5 centimeters and 180.3180.3180, point, 3 centimeters


Jawaban:

kagak ngertibahasanya


18. a.5√7+2√7-4√7=b. 9√11-3✓11+6√11=​


Jawaban:

A.

[tex]5 \sqrt{7} + 2 \sqrt{7} - 4 \sqrt{7} \\ = (5 + 2 - 4) \sqrt{7} \\ = 3 \sqrt{7} [/tex]

B.

[tex]9 \sqrt{11} - 3 \sqrt{11} + 6 \sqrt{11} \\ = (9 - 3 + 6) \sqrt{11} \\ = 12 \sqrt{11} [/tex]

MAAF KALAU SALAH

19. |4/√7+√11| =...A. √7 +√11B. √7 -√11C. √11 - √7D. -√7E. -√11​


Jawaban:

A.√7+√11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf klo kurang tepat:)


20. Tuliskan ke dalam bentuk perpangkatan!a. 7×7×7b. (-11)×(-11)×(-11)×(-11)​


[tex] \purple{\boxed{ \purple{❖}{ \boxed{ \pink{JAWABAN}}}}}[/tex]

[tex]a . = {7}^{3} \\ b. = {( - 11)}^{4} [/tex]

[tex]\huge{\red{{\mathbb{✏PENYELESAIAN}}}}[/tex]

❖ PERPANGKATAN

Perpangkatan ⁿ merupakan perkalian berulang dari suatu bilangan ⁿ.

2×2×2×2....×2

( 2 sebanyak ⁿ )

Perkalian berulang dari bilangan 2 sebanyak ⁿ seperti di atas dapat juga ditulis dengan 2ⁿ dan dapat juga disebut dengan perpangkatan 2.

☞ JAWABAN A ☜

[tex] = 7 \times 7 \times 7 \\ = {7}^{3} [/tex]

☞ JAWABAN B ☜

[tex] = ( - 11) \times ( - 11) \times ( - 11) \times ( - 11) \\ = {( - 11)}^{4} [/tex]

෴෴෴෴෴෴෴෴෴෴

↪️ DETAIL JAWABAN

Mapel : Matematika

Kelas : IX

Materi : Perpangkatan

Kata kunci : Tuliskan ke dalam bentuk perpangkatan!

Kode soal : II

Kode kategorisasi : IX.II

෴෴෴෴෴෴෴෴෴෴

[tex] \red{\boxed{\orange{\boxed{\green{SEM}{\pink{OGA}{\blue{MEMB}{\purple{ANTU}}}}}}}}[/tex]

[tex] \pink{\boxed{\purple{ANSWER.BY=>}{\boxed{\pink{\orange{Farach}{\pink{AZz}{\blue{A7X}}}}}}}}[/tex]


Videos relacionados con el tema anterior


Posting Komentar

Copyright © Ilmu Nomer Satu. Designed by OddThemes