How tall is andika a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimetres d. 167 centimeteres
1. How tall is andika a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimetres d. 167 centimeteres
Jawaban:
D. 167 centimeteres
Penjelasan:
SEMOGA BERMANFAAT
2. How tall is andikaa. 100 metresb. 167 metresc. 100 centimetresd. 167 centimeteres
Jawaban:
teksnya mana?,seharusnya kn ada teksnya
3. 7. Nia Ramadhani is 175 centimetres height, she is a......girlTolong dijawab ya
Jawaban:Tall.Penjelasan:
Nia Ramadhaniis175centimetersheight,sheisatallgirl.
Arti:Nia Ramadhani memiliki tinggi 175 sentimeter, diaadalahgadis yang tinggi.
Nia ramadhani is 175 centimeters height,she is a tall girl.#JANGAN LUPA JADIIN JAWABAN TERBAIK
4. | 4 / √7+√11 | = a. √7+√3) b. √7-√11 c. √11-√7 d. -√7 e. -√11
Nilai dari [tex] | \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } | [/tex] adalah [tex] \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex] (C).
PembahasanDari segi geometris, nilai mutlak x dituliskan sebagai | x |, yaitu jarak dari x ke 0 pada garis bilangan real. Karena jarak selalu positif atau nol, untuk setiap x bilangan real, nilai mutlak x selalu positif atau nol.
Secara formal, nilai mutlak x didefinisikan dengan :
[tex] |x| = x \: \: \: \: \: \: jika \: x \geqslant 0[/tex]
[tex] |x| = - x \: \: \: \: \: jika \: x < 0[/tex]
Contohnya :
|5| = 5|10| = 10|-6| = -(-6) = 6Definisi di atas dapat dijelaskan sebagai berikut:
Nilai mutlak dari angka positif atau nol adalah angka itu sendiri, sedangkan nilai mutlak dari angka negatif adalah kebalikan dari angka tersebut.
Langsung saja kita bahas soal diatas
[tex] | \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } | [/tex]
[tex] = \frac{4}{ \sqrt{7} + \sqrt{11} } \times \frac{ \sqrt{7} - \sqrt{11} }{ \sqrt{7} - \sqrt{11} } [/tex]
[tex] = \frac{4( \sqrt{7} - \sqrt{11} ) }{7 - 11} [/tex]
[tex] = \frac{4( \sqrt{7} - \sqrt{11} }{ - 4} [/tex]
[tex] = - ( \sqrt{7} - \sqrt{11} )[/tex]
[tex] = - \sqrt{7} + \sqrt{11} [/tex]
[tex] = \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex]
Jadi, hasilnya adalah [tex] \sqrt{11} - \sqrt{7} [/tex]
Pelajari lebih lanjutTentukan nilai mutlak dari |2+11| - brainly.co.id/tugas/30281367tentukan nilai mutlak dari |12|bantuanya kak - brainly.co.id/tugas/30497395Berapakah hasil dari nilai mutlak |-28|? - brainly.co.id/tugas/30449002tentukan nilai x dari persamaan nilai mutlak -5|x+7|+2=-13 - brainly.co.id/tugas/25851989|2x-3| ≤ |x+4| tentukan nilai mutlak dari soal berikut brainly.co.id/tugas/3406312Himpunan penyelesaian dari nilai mutlak |3x+2|= x-8 adalah brainly.co.id/tugas/16645917Detail JawabanMatapelajaran : matematika
kelas : 10
Materi : nilai mutlak
kodesoal : 2
Kodekategorisasi: 10.2.1
KataKunci : persamaan nilai mutlak, nilai mutlak selalu positif
#TingkatkanPrestasimu
5. negara apa yang mendapat jolokan negara 1000 palgada
Jawaban:
negara thailand
6. Make a comparison sentence based on the following situation:a.Deasy's ruler is 60 centimetresb.Dinda's ruler is 30 centimetres
A.penggarisdeasypanjangnya60cm
B. penggarisdindapenjangnya30cm
comparison Yang Kita gunakan adalah panjang :long Dan short : pendek
comparative degree artinya lebih
satu silabel ditambahkan er
long memiliki satu silabel maka menjadilonger
begitupunshortmenjadishorter
-deasy's ruler is longer than dinda's ruler
penggarisnya deasy lebih panjang daripada penggarisnya dinda
-dinda's ruler is shorter than deasy's ruler
penggarisnya dinda lebih pendek daripada penggarisnya deasy
superlative degree artinya paling
satu silabel ditambahkan est
longmemiliki satu silabel maka menjadi longest
begitupunshortmenjadishortest
Karena disini perbandingan cuma dua benda
maka kurang bisa untuk dibuat perbandingan superlativenya
7. 5. how tall is maulida ? *a. one hundred and forty five centimetersb. one hundred and fifty five centimetersc. one hundred and four centimetersd.one hundred anf forty centimeters
Jawaban:
b. one hundred and fifty five centimeters?
Penjelasan:
kak tinggi nya itu gimana ya?
8. Hasil dari 8 - 5 7/11 = ....a. 55/11b. 62/11c. 3 7/11d. 13 7/11
Jawaban:
[tex]8 \: - \: 5 \frac{7}{11} = (8 - 5) = 3 \frac{7}{11} (c)[/tex]
9. Koordinat bayangan titik c ( -7, 11) yang dicerminkan terhadap sumbu y adalah.. a. ( 11, -7) c. ( 7, -11) b. ( 7, 11) d. ( -7, 11) jawab dong
PEMBAHASAN
Transformasi - Pencerminan/RefleksiC(-7 , 11) => C'(...,...)
C' = (-x , y)
C' = (-(-7) , 11)
C' = (7,11)
Jadi,bayangan titikC tersebut adalah(7,11)
opsi yang tepat adalahB
10. A wire is bent into a rectangle. The ratio of the length of the rectangle to its breadth is 7 : 5. If the total length of the wire is 240 cm, find the area of the rectangle formed by the wire. a. 1,750 square centimetres b. 2,250 square centimetres c. 3,500 square centimetres d. 4,250 square centimetres
Jawaban:
B
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalo slaah jadiin jawban tercedas
11. Math 1. The area of a square is 49 square centimetres. Find the perimeter of the square. 2. The length of a rectangle is 13 cm. What is the width if the area is 65 square centimetres? 3. The are of rectangle is 48 square centimeters, If its length is 8 cm, what is its perimeter?
Jawaban:
1. luas = sisi x sisi
49 = sisi ²
sisi = 7cm
perimeter = 7x4 = 28
2. luas = panjang x lebar
65 = 13 x lebar
lebar = 5cm
width = 5cm
3. luas = panjang x lebar
48 = 8 × lebar
lebar = 6
perimeter = 6x2 + 8x2
= 28
12. How tall is andika? a. 100 metres b. 167 metres c. 100 centimeteres d. 167 centimeteres
Jawaban:
d.167 centimeteres
Penjelasan:
maaf klo salah
13. 6. What was Anita's hair like when she was ababy? It was ....A. baidB. longC shortD. curly>7. How long was the baby? It wasA. thirty three centimetersB. thirty five centimetersC. fifty three centimetersD. fifty five centimeters
Jawaban:
6. B
7. C
Penjelasan:
itu kayanya ada kalimatnya buat jawab
14. A rectangular container measure 15 cm by 11 cm by 5 cm.Find its capacity.Give your answer in cubic centimetres.
[tex]V = l \times w \times h \\ V = 15 \: cm \times 11 \: cm \times 5 \: cm \\ V = 825 \: {cm}^{3} .[/tex]
So, the volume of the container is 825 cubic centimetres.
15. 7 meter dikurang 120 centimetr sama dengam berapa dekameter
7 m = 0,7 dam
120 cm = 0,12 dam
7 m - 120 cm = 0,7 - 0,12 dam
= 0,58 dam
700 cm - 120 cm = 580 cm = 0,58 dam
16. jika 6/7 dari 7/11 = A×9/11 , maka nilai A adalah
Tentukan nilai a:
6/7×7/11=A×9/11
6/11=A×9/11
A=(6/11)/(9/11)
A=6/11×11/9
A=6/9
A=2/3
#SEJUTAPOHON
17. A set of college student heights are normally distributed with a mean of 170.4170.4170, point, 4 centimeters and a standard deviation of 101010 centimeters. what proportion of student heights are between 170.5170.5170, point, 5 centimeters and 180.3180.3180, point, 3 centimeters
Jawaban:
kagak ngertibahasanya
18. a.5√7+2√7-4√7=b. 9√11-3✓11+6√11=
Jawaban:
A.
[tex]5 \sqrt{7} + 2 \sqrt{7} - 4 \sqrt{7} \\ = (5 + 2 - 4) \sqrt{7} \\ = 3 \sqrt{7} [/tex]
B.
[tex]9 \sqrt{11} - 3 \sqrt{11} + 6 \sqrt{11} \\ = (9 - 3 + 6) \sqrt{11} \\ = 12 \sqrt{11} [/tex]
MAAF KALAU SALAH19. |4/√7+√11| =...A. √7 +√11B. √7 -√11C. √11 - √7D. -√7E. -√11
Jawaban:
A.√7+√11
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf klo kurang tepat:)
20. Tuliskan ke dalam bentuk perpangkatan!a. 7×7×7b. (-11)×(-11)×(-11)×(-11)
[tex] \purple{\boxed{ \purple{❖}{ \boxed{ \pink{JAWABAN}}}}}[/tex]
[tex]a . = {7}^{3} \\ b. = {( - 11)}^{4} [/tex]
[tex]\huge{\red{{\mathbb{✏PENYELESAIAN}}}}[/tex]
❖ PERPANGKATANPerpangkatan ⁿ merupakan perkalian berulang dari suatu bilangan ⁿ.
2×2×2×2....×2
( 2 sebanyak ⁿ )
Perkalian berulang dari bilangan 2 sebanyak ⁿ seperti di atas dapat juga ditulis dengan 2ⁿ dan dapat juga disebut dengan perpangkatan 2.
☞ JAWABAN A ☜[tex] = 7 \times 7 \times 7 \\ = {7}^{3} [/tex]
☞ JAWABAN B ☜[tex] = ( - 11) \times ( - 11) \times ( - 11) \times ( - 11) \\ = {( - 11)}^{4} [/tex]
෴෴෴෴෴෴෴෴෴෴↪️ DETAIL JAWABANMapel : Matematika
Kelas : IX
Materi : Perpangkatan
Kata kunci : Tuliskan ke dalam bentuk perpangkatan!
Kode soal : II
Kode kategorisasi : IX.II
෴෴෴෴෴෴෴෴෴෴[tex] \red{\boxed{\orange{\boxed{\green{SEM}{\pink{OGA}{\blue{MEMB}{\purple{ANTU}}}}}}}}[/tex]
[tex] \pink{\boxed{\purple{ANSWER.BY=>}{\boxed{\pink{\orange{Farach}{\pink{AZz}{\blue{A7X}}}}}}}}[/tex]
Posting Komentar