Dibujos De Niños Cruzando La Calle Para Colorear


Dibujos De Niños Cruzando La Calle Para Colorear

l I ItolongHola NiñosAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH​

Lista de contenidos

1. l I ItolongHola NiñosAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH​


Jawaban:

26. Sesama manusia harus bersikap adil

27. Rajin ibadah

Membantu sesama

Bersikap adil

Penjelasan:

Semoga membantu, maaf kalo ada yang salah

Jangan lupa jadiin jawaban terbaik :-

Jawaban:

26 Kemanusiaan yang adil dan beradab . menjadikan setiap warga negara punya kewajiban dan hak yang sama, juga dijamin haknya serta kebebasannya terkait hubungan baik dengan Tuhan, orang, negara, dan masyarakat. ... - Menempatkan sesama manusia sebagai makhluk Tuhan dengan segala martabat dan hak asasinya.

27patuh kepada orang tua, mengerjakan pr, dan saling membantu


2. Quiz Malam•5⁴•√9Note: Hola niños​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.) 5⁴

= 5 × 5 × 5 × 5

= 25 × 25

= 625

2.) √9

= √3²

= 3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

■▪︎Soal▪︎■

•5⁴

•5⁴•√9

▪︎Jawaban▪︎

6253

▪︎PenyelesaianatauCara▪︎

5

=5×5×5×5

=25×25

=625

9

=3²

=3

#Semoga membantu-^^-

#No copas

#No calkulator

#BelajarBersamaBrainly

CMIWW


3. the smallest finger is calle...​


Jawaban: little finger or pinky finger

Penjelasan : semoga membantu^^


4. Liburan terakhir saya ke Pantai Drini bersama keluarga Pantai ini terletak di Gunung Kidul Yogyakarta. Kami berangkat dari rumah jam 8.30 pagi, perjalanan memakan waktu satu setengah jam. Di tempat parkir, saya sudah tidak sabar untuk menginjak pasir putih, saya sangat bersemangat. Sesampainya kami di pantai tidak banyak pengunjung, air pasang masih tinggi saat kami sampai di pantai. Pertama, kami mencari tempat berteduh, di depan pedagang kecil. Penjual menyediakan kano dan jaring kecil untuk disewa. Ibuku memesan drinik kelapa. Ayahku bersantai di gazebo. Kakak saya dan saya mengganti pakaian yang lebih nyaman. Kami menyewa kano dan bermain air. menyenangkan. Sekitar satu jam kemudian, air surut sehingga kami tidak bisa berkano di perairan dangkal. Jadi, kami mengembalikan kano dan menyewa dua jala kecil untuk menangkap ikan. Kami berada di dekat bebatuan dan karang mati. Kami bisa melihat ikan bersembunyi. VKami berusaha keras untuk menangkap therm. Sebenarnya, daya tarik utama pantai ini adalah pulau kecil tak jauh dari pantai. Itu adalah Pulau Drini Calle. Pulau kecil ini dapat diakses saat air surut. Kami pasti tidak ingin mi pulau. Keluarga saya naik ke pulau itu saat air surut. Di puncak pulau kami melihat pemandangan yang indah. Saya mengambil banyak foto pemandangan dan foto selfie kami tentunya. Setelah itu saya dan adik saya mandi. Sementara itu, ibuku sedang menyiapkan makan siang piknik kami. Sebelum pulang, kami makan siang di pantai. Sangat menyenangkan benar-benar seperti pergi ke pantai. 1.Apa tujuan teks di atas? 2.Tentang apa paragraf pertama? 3.Kegiatan apa yang penulis lakukan di pantai? 4.Bagaimana perasaan penulis tentang pergi ke pantai? 5.Tense apa yang paling banyak digunakan dalam teks? Mengapa?​


Jawaban:

assdsdsd

Penjelasan:


5. Kenaikan titik didih larutan 102,6 gram gula (CH,01) dalam 1.000 gram 3 adalah 19 dari kenaikan titik didih larutan 40 gram kalsium bromida (Calle dalam 200 gram air. Berapa derajat ionisasi garam CaBr, dalam larutan itu?


Jawaban:

0,85

Penjelasan:

Diketahui:

massa sukrosa = 102,6 gram

massa air dalam larutan sukrosa = 1000 gram = 1 Kg

ΔTb sukrosa = 1/9 ΔTb CaBr₂

Massa CaBr₂ = 40 gram

Massa air dalam larutan CaBr₂ = 200 gram = 0,2 Kg

Kb air = 0,52°C/m (Tetapan)

Ar C = 12, H = 1, O = 16, Ca = 40, Br = 79,9 (Tabel SPU)

Ditanya: Derajat ionisasi (α) CaBr₂ .....?

Jawab:

Untuk menyelesaikan soal ini kita bisa mencari nilai ΔTb sukrosa terlebih dahulu, sehingga berdasarkan perbandingan dari data disoal akan diperoleh nilai ΔTb CaBr₂ yangbisa diteruskan untuk menentukan derajat ionisasinya.

Menghitung ΔTb sukrosa:

ΔTb = m. Kb

maka kita hitung terlebih dahulu molalitas sukrosa, yaitu:

Mr Sukrosa = 12 . Ar C + 22 . Ar H + 11 . Ar O

Mr sukrosa = 12 . 12 + 22 . 1 + 11 . 16

Mr sukrosa = 144 + 22 + 176

Mr sukrosa = 342

maka mol sukrosa bisa kita hitung, yaitu:

mol sukrosa = massa / mr

mol sukrosa = 102,6 / 342

mol sukrosa = 0,3 mol

selanjutnya kita bisa menghitung molalitas sukrosa, yaitu:

molalitas = mol / massa pelarut (Kg)

molalitas = 0,3 mol / 1 Kg

molalitas = 0,3 molal

Maka kita bisa menentukan ΔTb sukrosa, yaitu:

ΔTb = m . Kb

ΔTb = 0,3 . 0,52

ΔTb = 0,156°C

Berdasarkan data di soal kita ketahui bahwa ΔTb sukrosa = 1/9 ΔTb CaBr₂,

maka ΔTb CaBr₂ = 9 x ΔTb sukrosa

ΔTb CaBr₂ = 9 x 0,156

ΔTb CaBr₂ = 1,404

untuk menentukan faktor van hoff kita perlu menghitung molalitas CaBr₂ terlebih dahulu, yaitu:

Mr CaBr₂ = Ar Ca + 2 x Ar br

Mr CaBr₂ = 40 + 2 x 79,9

Mr CaBr₂ = 199,8

maka molnya bisa kita hitung, yaitu:

mol CaBr₂ = massa / Mr

mol CaBr₂ = 40 / 199,8

mol CaBr₂ = 0,2 mol

maka molalitasnya bisa kita hitung, yaitu:

molalitas = mol / massa pelarut (Kg)

molalitas = 0,2 mol / 0,2 Kg

molalitas = 1 molal

sehingga kita bisa menentukan nilai faktor van hoff nya, yaitu:

ΔTb = m . Kb . i

1,404 = 1 . 0,52 . i

i = 2,7

nilai i bisa kita cari:

i = 1 + (n-1) α

untuk mengetahui nilai n, maka kita ionisasi terlebih dahulu

CaBr₂ ==> Ca⁺² + 2 Br⁻ ==> terdapat 3 ion maka n = 3, sehingga

2,7 = 1 + (3-1) α

2,7 = 1 + 2α

1,7 = 2α

α = 0,85

Jadi derajat ionisasi CaBr₂ adalah sebesar 0,85 atau 85%.


6. C mengetahui pengarun intensitas callemembandingkan proses fotosintesis pada tanaman hydrrilla dalam cuaca cerah dan mendung2 Bacalah paragraf berikut!Letakkan gelas berisi air di atas meja dan tempatkan ke dalam gelas secara serong. Buatlah ruangan benar-benar gelap Tutup semua tirai dan lubang yang memungkinkan cahaya masuk. Sorotkan cahaya senter kekaca dalam gelas Perhatikan pelangi yang muncul dari sudut kaca.Kutipan teks percobaan tersebut merupakan bagianA tujuan alat dan bahanB langkah-langkahC simpulanD. hasil​


Jawaban:

B.langkah langkah

Penjelasan:

karena berisi langkah -langkah proses fotosintesis pada tanaman hydrrilla dalam cuaca cerah dan mendung

Jawaban:

B. Langkah Langkah

Penjelasan:

semoga membantu


7. 10. CalleII. a. Write ten sentences about your ability and your willingness1. I can2. I am able to3. I could4. I was able to5. I will6.I will7. I would8. I would9. I will not10. I would not​


Jawaban:

1. i can teach english as a foreigner language

2. i am able to make you understand

3. i could make the cake

4. i was able to play the piano

5. i will go to Mecca someday

6. i will make a cloth by myself

7. i would like to visit your house someday

8. i would do something crazy

9. i will not put my trust to you

10. i would not lend him money anymore


8. smacam-macam otot ada otot polos, of of jantung dan otot calleCiri otot jantung yg benar adalah​


Jawaban:

D.

Penjelasan:

Berikut ciri-ciri dari otot jantung: - Bentuknya memanjang, silindris, dan serabut selnya bercabang dan saling menyatu. - Hanya terdapat di jantung dan bekerja di luar kesadaran (involunter/otonom). - Inti sel banyak dan terletak di tengah

Mapel IPA

Semoga membantu dan jangan lupa jadikan jawaban tercerdas ya

#Semangat belajar


9. .. AI apologize for the sudden calleb................ The correct responses is​


Jawaban:

the corret responses is:

that's alright

Penjelasan:

A:al apologize for the sudden calleb

B:that's alright

#goodevening


10. Arrange these sentenles blow into a good praoeedure Text What should You do to stop nose bleeding? a. Then sit down with your head leaning forward B. If your nose continue to bleed, calle a doctor. C. First, loose the clothing around your neck


the answer is c,a,b.

11. REUN DI was calle PideWhat does the text tell us about?Where did she come from?Why did Cut Nyak Dien flee from her village4. What made Cut Nyak Dien sad?5. When was Cut Nyak Dien born?6. Where was Cut Nyak Dien isolated to?7. When did Cut Nyak Dien die?8. Why was Cut Nyak Dien given award as national heroine?​


Jawaban:

Maaf, text penjelasannya mana ya?


12. 2. Tuliskan contoh pelestarian hewan atautumbuhan yang telah kamu lakukan!lawahiCalle​


Jawaban:

Membuat cagar alam.

Membuat suaka marga satwa.

Membuat hutan lindung.

Membuat kebun binatang.

Membuat kebun raya.

Membuat kebun plasma nutfah.

Membuat tempat penangkaran hewan langka.

Membuat taman nasional

Penjelasan:

maaf kalau salah

semoga bermanfaat

Jawaban:

1.Tidak memburu hewan langka

2.Membuat penangkaran hewan dan tumbuhan

contoh: Cagar alam


13. man dan Di bawah ini adalah transaksi Yo diSelesailean melalui living (deal posvrn lelivinaacalah Baule lipo Baule Megate Bank lliaga akartaa Danan Setiawan nasabah Banle lippo Hear tu Telah menarileCele ho 011.000 12 sebesan PP . coll dele no 01.000 13Sebesar tep 30.000.000 calle membayan parheliau eleleivonilelepd yahiya nasabah riro Bance Mega xalear to6 Barle Mega Jalearta menerima bliyet giro clavi Eriled uitlelegunning and talimi Nasabahı give baule Niaga pelacuta sebosansH.000.000C Boby hasabor Midga valoautza mauaorle code cotle meu baxans CardiaLapangan lepd Yanh lasabah Baule Mega Salertan sebesan to comod Baule leppo Dobaston mare ma wavlat debet Masuele cette lobanı Hasabedgiro Dwindlyy sebesar 1p 20.000.000 warleat in di terinddavi Bande Niaga Dolean la molaliei Bi baleantar cette leecon Twgangiro diriCrimina)Pencatatan surnal pd masina☺ peserta lelivingNevala leliving pd masing .① Vaale pescura leliving3 3 neraca televing ea perla di Sasikan den BlI2​


༎ຶ‿༎ຶ ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ


14. What is an iceberg? An iceberg is an enormous piece if ice floating in the sea.'berg' us the german word for mountain. In the coldest parts of the earth,around the north and south poles,land and sea are both covered by sheets of ice, over 300 meters deep at the center. Tongues of ice,calle glaciers,stretch out into the open waters of the oceans. What does the text tell us about? A. The general desciption of an iceberg. B. One of the world's worst disaster at sea. C. The description of north and south poles. D. The information about the coldest parts of the earth


A. The general description of an iceberg

The text overall describes about iceberg as the main topic. Each and every sentence gives information about iceberg, not the other options given.

15. B. When we want to make something, we usually do thi by step. The words that say what we do are calle verbs. Underline the action verbs in the sentences 1. Slice the shallots and garlic. 2. Pour the oil into the pan and heat it. 3. Cook the shallots and garlic until it smells nice. 4. Put the rice into the pan. 5. Season with some salt and pepper. 6. Stir the rice until all the ingredients are mixed well. 7. Put the rice on a plate.MOHON DIJAWAB DENGAN BENAR YAA, MAKASIH!!​


1. Slice

2. Pour dan heat it

3. Cook

4. Put

5. Season

6. Stir

7. Put

Penjelasan:

Maaf kalau salah


16. How To Use A Public Telephone 26. First,……the phone receiver. a. put of c.take e.push b.lift d. pull 27. Then, ……..the coin (s) a.enter c. move e. deliver b.throw d. change 28. Next,……the number you want. a. dial c. dial e. read b.press d. hit 29. wait for the dial ……. a. instaled c.connecting e. connected b. relate d.relating 30. finally,put the ….. back after you finish the call. a. calle c. button e. cable b. stick d. receiver


26. A
27. A
28. B
29. E
30. B
maaf kalau salah
26.e
27.a
28.b
29.c
30.d

17. What is an iceberg? An iceberg is an enormous piece if ice floating in the sea.'berg' us the german word for mountain. In the coldest parts of the earth,around the north and south poles,land and sea are both covered by sheets of ice, over 300 meters deep at the center. Tongues of ice,calle glaciers,stretch out into the open waters of the oceans. What does the text tell us about? A. The general desciption of an iceberg. B. One of the world's worst disaster at sea. C. The description of north and south poles. D. The information about the coldest parts of the earth


A. The general description of an iceberg

The text overall describes about iceberg as the main topic. Each and every sentence gives information about iceberg, and not the other options given.

18. Answer the questions according to the text!1. What the goal of the text?2. How many steps are there?3.What do we do when we are ready to take the picture?How do we know that the camera i set to go?5. What is the last step in using camera?Pertemuan ke-4.Read the text below and then answer the questions!Last holiday, my family anulhad a tour to Tana Toraja. It is aSulawesi.Since it is a highland, the vieather is really cool. We were enmany interesting villages where we saw traditional houses calleThen, we visited a unique grave. It is on a cliff with a balconthere was no traditional ceremony when​


Jawaban:

Topik : Biografi (NEW!)

Subtopik : Mengenal Biografi

1. Pengertian biografi yang tepat adalah …

Kisah hidup tokoh terkenal yang menginspirasi banyak orang.

Sejarah hidup penulis yang memuat banyak pelajaran untuk pembaca.

Cerita hidup seseorang yang ditulis dan dijadikan sebuah buku.

Riwayat hidup seseorang yang ditulis oleh orang lain.

Perjalanan hidup seorang tokoh terkenal yang memuat cara-cara menghadapi masalah dalam hidup.

Jawaban : D

Pembahasan :

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) biografi adalah riwayat hidup seseorang yang ditulis oleh orang lain. Pada umumnya, dalam sebuah biografi termuat sejarah hidup seseorang sejak ia lahir hingga saat ini, bahkan sampai tokoh tersebut meninggal dunia.

Berdasarkan penjelasan tersebut, pengertian biografi yang tepat terdapat pada pilihan jawaban


19. ubah ke bentuk positif. Po negatit,dan introgatit.1. saya sakit kemann2. saya pergi ke Pekalongan denganayah saya bulan lalu.3 Diana menonton To maian coin9. kamu menyersalkan tugas minggu lalu5. Pirm dan Tio mengunjung baci tahunlalu.6. Obama hadir ke Pesta ulang tahun peraduo malam calle.7. kucing makan kesu tadi macam& siswa belajar bahasa inggris sabtu.lalu.g. Orang tua saya dan saya menghantomenghabiskan liburan tahun laludirumah10 kita membersihkan sekolah keittoJumat lalu.kitadg rumus:B. (+)S+V² (-)S+did not+V¹ (?)did + S+V¹ ?​


Jawaban:

1.(+)i'm illness kemann

S v2 v1

(-)i'm did not illness kemann

S not v1 v2

(?)did i'm illness keman?

s. v1. v2

Penjelasan:

sisanya saya males,kerjakan saja sendiri


20. What is an iceberg? An iceberg is an enormous piece if ice floating in the sea.'berg' us the german word for mountain. In the coldest parts of the earth,around the north and south poles,land and sea are both covered by sheets of ice, over 300 meters deep at the center. Tongues of ice,calle glaciers,stretch out into the open waters of the oceans. What does the text tell us about? A. The general desciption of an iceberg. B. One of the world's worst disaster at sea. C. The description of north and south poles. D. The information about the coldest parts of the earth


A. the general description of an iceberg.

Videos relacionados con el tema anterior


Posting Komentar

Copyright © Ilmu Nomer Satu. Designed by OddThemes